Powered by Blogger.

Wednesday, March 28, 2012

Wordpress Shapeshifter



Wordpress Shapeshifter merupakan plugin untuk wordpress yang salah satu fungsinya untuk mendatangkan pengunjung ke website kita. Prinsip kerjanya cukup sederhana. Kita cukup menyediakan artikel apa saja sebanyak mungkin. Artikel itu dari mana? Jika target Anda adalah luar negeri, cukup gunakan aplikasi yang bisa menyedot dari artikel direktori sebanyak mungkin.

Selain menyediakan artikel, Anda juga harus menyediakan kata kunci utama dan kata kunci kedua. Nantinya, Wordpress Shapeshifter akan mengambil beberapa paragraf dari artikel yang sudah kita upload. Kemudian secara otomatis akan menyisipkan kata kunci utama dan kata kunci kedua kedalam artikel tersebut.

Menjadi tidak terbaca? Benar, artikel yang dibuat akan menjadi tidak terbaca, karena isi artikel kadang tidak nyambung dengan kata kunci yang disisipkan. Tapi bukan itu intinya. Web kita hanya berfungsi sebagai penarik pengunjung. Jika ada pengunjung yang mencari informasi tertentu, otomatis akan masuk ke website kita.

Terus? Nah, salah satu fasilitas plugin Wordpress Shapeshifter adalah bisa secara otomatis mengarahkan pengunjung ke alamat lain berdasarkan kata kunci yang sudah kita tentukan. Misal, jika ada pengunjung yang masuk dengan kata kunci "agen foredi", bisa secara otomatis kita arahkan ke toko penjual foredi. Akan menjadi pemasukan, jika toko foredi itu juga website kita, atau web afiliasi kita.

Tidak hanya itu, Wordpress Shapeshifter juga otomatis akan menyisipkan gambar atau video sesuai dengan kata kunci yang kita tentukan.

Wordpress Shapeshifter sangat direkomendasikan jika Anda menginginkan toko Anda dikunjungi banyak orang. Segera dapatkan pluginnya disini.

Ket: Gambar diatas diambil tanggal 28/03/2012, Hari ke-40 setelah plugin Wordpress Shapeshifter dipasang.

Ditulis Oleh : Rionya // 8:55 AM
Kategori:

0 comments:

 

Cari Blog Ini

Amazon Strike Blueprint

Followers