Powered by Blogger.

Sunday, March 18, 2012

Seminar dan Pagelaran Tata Rias Pengantin Cilacap Putri

Hari ini, saya beruntung mendapatkan order untuk acara live Seminar dan Pagelaran Tata Rias Pengantin Cilacap Putri yang diadakan di Gedung Griya Patra Cilacap. Acara ini diselenggarakan oleh HARPI Melati Cabang Cilacap bersama Rivera Cosmetic.

Acara live? Ya, live disini bukan berarti tayang langsung di televisi, tapi menggunakan media camcorder yang diteruskan ke media proyektor. Masuk akal, karena dalam seminar ini, salah satu acara adalah praktik rias pengantin. Dengan menggunakan camcorder, bukan hal yang sulit untuk bermain dengan zoom dan close-up. Sehingga peserta seminar bisa melihat praktik rias pengantin itu dengan jelas.

Great support dari Abadi Multimedia
Mas Ten-ten, sebagai pemilik Abadi Multimedia merupakan orang dibalik suksesnya acara live ini. Yah, beliau adalah sosok yang identik dengan urusan shooting menyoting. Termasuk dalam acara live ini. Mulai dari berbagi trik pengambilan gambar, penempatan kamera, sampai trik menggulung kabel yang sudah bikin mas Yuli pusing tujuh keliling. Ya, mas Yuli sempat berkelahi dengan kabel karena kabel itu tidak mau digulung.

Tidak hanya itu, support terbesar adalah beliau mau meminjamkan peralatan pendukung utama dalam acara live ini. Mulai dari 1 unit camcorder, 2 unit LCD proyektor, video splitter, kabel video, dan masih banyak lagi yang lain. Akhirnya, acara pun bisa terlaksana dengan lancar. Termasuk, bonus 3 paket Greek cofee sebagai imbalan menampilkan close up minuman tersebut ke layar proyektor. Segarr...

Alat yang dahsyat.. klo dulu main bongkar-pasang kabel video, sekarang tinggal pencet/geser. Ada efeknya lagi...

Penyerahan bingkisan dari sponsor

Pakaian khas Cilacap

Ibu Tatik Suyatno. Pencetus gaya Cilacap Putri

Live-nya seperti ini loh.. Ambil gambar menggunakan dua kamera, terus ditampilkan di layar menjadi dua bagian (efek slide). Keren kan...

Makanan untuk acara begalan.

Model yang dirias

Peserta seminar

Perhiasan Sanggul

Tata rias pengantin gaya Cilacap Putri

Jadinya seperti ini gan.. Cantik kan?

Kru

Sambutan dari budayawan (namanya rahasia)

Sambutan ibu Sudi dari Disdikpora

Yang butuh jasa live untuk acara hajatan, seminar, nobar, dll.. silahkan sms ke 0857.4344.2929 ya gan....

Ditulis Oleh : Rionya // 7:46 AM
Kategori:

0 comments:

 

Cari Blog Ini

Amazon Strike Blueprint

Followers