Powered by Blogger.

Friday, March 09, 2012

Panduan Singkat Amazon

Anda butuh panduan singkat Amazon? Siapa tidak kenal Amazon, toko online terbesar di internet. Semua orang bisa dengan mudahnya berbelanja di sana, tanpa harus beranjak dari depan komputer. Tentunya itu merupakan peluang besar buat kita. Peluang?

Benar, Amazon menjadi begitu terkenal karena salah satu fasilitasnya, yaitu affiliasi. Kita cukup mempromosikan produk-produk yang ada di Amazon. Selanjutnya, jika ada pembelian, kita akan mendapat komisi yang lumayan besar (minimal 4% dari harga produk).

Dari situ, berjuta-juta orang bergabung mengikuti affiliasi dari Amazon untuk mendapatkan income tambahan. Banyak cara yang dilakukan mereka. Tapi intinya, mereka membuat website/blog untuk mereview produk-produk Amazon. Buat yang tidak telaten, akan terasa sangat berat.

Nah, bagi Anda yang kurang atau tidak telaten untuk membuat blog, software Azon Profit Master adalah jawabannya. Dengan menggunakan software ini, Anda bisa menambahkan produk-produk Amazon secara otomatis ke blog Anda. Lah, kok bisa?

Bisa banget. Tahap awal, Ada cukup menyediakan sebuah blog yang kosong. Ada isinya juga nda masalah.


Setelah blog tersebut siap, kita tinggal menyiapkan artikel melalui Amazon Scraper. Pada tahap ini, Anda cukup memasukkan contoh produk yang akan diposting. Misal: Kulkas, TV, sexy, dan sebagainya.


Setelah itu, klik tombol RUN. Secara otomatis, software ini akan menyimpan informasi produk sebanyak yang kita tentukan, misal 50 produk atau bahkan 1000 produk. Pada tahap ini, Anda tinggal menunggu sampai proses selesai. Perhatikan juga, bahwa software ini mendukung spin judul dan spin deskripsi. Artinya, artikel tersebut nantinya akan lebih terlihat unik.

Tahap terakhir ada pada tab Post Module. Pada tahap ini, Anda bisa mengatur berapa banyak artikel yang akan diposting per harinya. Anda bisa set mulai dari 1 sampai dengan 10. Anda juga bisa mengatur supaya proses bisa berjalan lebih cepat pada pilihan thread (butuh koneksi internet lebih cepat dan beban CPU komputer sedikit lebih tinggi). Berapa lama waktu yang diperlukan sampai proses selesai? Itu tergantung seting sebelumnya. Sebagai contoh, dengan jumlah artikel sebanyak 50, menggunakan 2 thread, selesai kurang lebih 30 menit.


Tertarik untuk menggunakan software ini? Download Azon Profit Master sekarang juga. Bukannya memohon, bukannya mengemis, tapi lebih afdol ya daftar pake link affiliasiku ya... Kayane kok kebangeten banget nek ora :D. Buat penyemangat, yang daftar via link affiliasiku, saya kasih cashback 150k. Mantep kan?

Ditulis Oleh : Rionya // 9:20 AM
Kategori:

0 comments:

 

Cari Blog Ini

Amazon Strike Blueprint

Followers