Powered by Blogger.

Monday, March 26, 2012

AzonProfitMaster 3.1

Pada artikel sebelumnya, saya sudah menulis tentang AzonProfitMaster v2.x. Seminggu setelah saya mencoba software buatan anak negeri ini, saya merasakan banyak kemudahan. Dari cara lama yang harus menulis artikel satu per satu, dengan AzonProfitMaster, segalanya jadi lebih cepat. Karena semua ditangani oleh robot cerdas ini. Mulai dari penulisan artikel, penjadwalan artikel, pemberian tag, dan sebagainya. Semua serba otomatis. Dalam waktu singkat, 50 blog sudah berhasil saya buat.

Ternyata, software ini tidak berhenti sampai disini saja. Mengakomodasi masukan dari member, serta menutup kekurangan-kekurangan yang ada, akhirnya AzonProfitMaster v3.1 BETA diluncurkan ke publik. Buat yang penasaran, berikut pengalaman saya menggunakan 2 versi AP ini:

Harga: $47
Member lama atau baru secara otomatis akan mendapatkan 2 versi APM tersebut

v2.x:
  1. Proses Instalasi
    Proses instalasi untuk versi awal ini lumayan membingungkan, karena harus melalui beberapa prosedur.
  2. Pembuatan Artikel
    Tahapan dalam membuat artikel cukup mudah. Dimulai dari membuat project baru dengan cara memasukkan data login ke blog/facebook, kemudian dilanjutkan dengan memilih kategori dan keyword produk Amazon yang kita inginkan. Selanjutnya, software ini akan secara otomatis mengambil data-data yang diperlukan. Terakhir, software akan otomatis melakukan posting artikel ke blog/facebook yang sudah Anda tentukan di awal.
    Pada tahap ini, Anda bisa menentukan berapa artikel yang akan diposting per harinya.
  3. Template
    Untuk merubah template, Anda harus mengedit file template menggunakan Notepad.
  4. Kekurangan
  5. Ada satu kekurangan yang ternyata cukup mengganggu pengguna APM versi ini, yaitu terletak pada pengaturan tanggal mulai posting. Kesalahan penulisan format tanggal akan berakibat artikel gagal posting.
  6. Kelebihan
    Kelebihan versi ini adalah kita bisa melakukan sort produk Amazon yang akan kita ambil terlebih dahulu. Bisa berdasarkan harga, atau produk yang paling populer.
v3.x
  1. Proses Instalasi
    Berbeda dengan versi sebelumnya, proses instalasi versi 3.x ini sangatlah mudah. Setelah diextract dari arsipnya, software ini sudah bisa langsung digunakan. Tanpa perlu ribet harus ini harus itu
  2. Pembuatan Artikel
    Proses pembuatan artikel pada versi 3.x ini ternyata jauh lebih mudah dari versi sebelumnya. Pada tahap pembuatan project baru, Anda bisa langsung memilih kategori dan keyword yang diinginkan. Dilanjutkan dengan proses pengumpulan data dan posting otomatis ke blog/Facebook. Cukup satu kali klik saja.
  3. Template
    Pada versi ini, merubah template artikel menjadi lebih mudah, karena sudah disediakan menunya secara langsung. Tinggal load, edit, dan simpan.

  4. Kekurangan
    - Kekurangan yang cukup mengganggu adalah saya tidak bisa melakukan sort produk Amazon terlebih dahulu.
    - Fasilitas load project ternyata memunculkan data yang tidak sesuai. Sebagai contoh, field url blog ternyata diisi dengan username
  5. Kelebihan
    - Memiliki fungsi tambahan seperti Ping, dan juga menyertakan AzonProfitMaster versi sebelumnya
    - Tanggal yang ditampilkan dalam bentuk list, sehingga menghilangkan resiko salah memasukkan format tanggal.

Pilih versi mana?
Dari review di atas, pengguna diberi kebebasan untuk menggunakan versi manapun. Terlebih, kedua versi tersebut memberikan hasil yang sama. Dan juga, dari informasi yang saya terima, kekurangan-kekurangan pada versi 3.x akan ditutup pada versi update berikutnya, yang rencananya akan direlease malam ini.

Nah, buat agan-agan yang berminat untuk mencoba software keren ini, langsung aja meluncur ke toko AzonProfitMaster.

Ditulis Oleh : Rionya // 8:33 AM
Kategori:

0 comments:

 

Cari Blog Ini

Amazon Strike Blueprint

Followers