Powered by Blogger.

Monday, March 26, 2012

Amazon Strike Blueprint

Kembali saya menghadirkan informasi cerdas untuk mengoptimalkan bisnis online Anda. Berbeda dengan tool sebelumnya seperti AzonProfitMaster yang masuk ke dalam kategori robot, Amazon Strike Blueprint merupakan panduan cerdas untuk sukses di benua Amazon.

Amazon Strike Blueprint mengungkap metode lengkap untuk mendulang ribuan dollar per bulan dari Amazon. Modul setebal 203 halaman ini ditampilkan dalam bahasa yang sangat mudah untuk dipahami, bahkan oleh pemula sekalipun. Anda akan memulai dengan riset keyword, riset pasar, diikuti dengan proses membuat website, optimasi melalui plugins, optimasi melalui isi artikel, backlinking, dan sebagainya.

Amazon Strike Blueprint = Metode Whitehat
Metode yang dipakai oleh agan Benny Ho atau yang sering dipanggil menggunakan inisial beliau yaitu BeHa, murni menggunakan metode white-hat. Artinya, jangan kuatir dengan istilah banned oleh Amazon (hal biasa bagi pengguna black-hat). Artinya, metode ini bisa digunakan untuk jangka panjang. Bukan untuk mendapatkan earning ribuan dollar, tapi sebelum payout sudah terkena banned terlebih dahulu.

Direkomendasikan TOP Internet Marketing Indonesia
Tentu saja, salah satu keunggulan produk ini adalah mendapat rekomendasi dari top internet marketing Indonesia seperti SUKARTO dan HIANOTO, Rully Kustandar, Wientor Rah Mada, dan masih banyak lagi.


Klik disini untuk melihat review lengkap mereka.

Diskon untuk 200 Pembeli Pertama
Jika Anda tertarik untuk memiliki panduan lengkap Amazon ini, jangan menunda sampai esok hari. Diskon sebesar Rp. 100.000 untuk 200 pembeli pertama. Dari pantauan saya terakhir, sisa quota tinggal 42 saja. Selanjutnya akan kembali ke harga normal, yaitu Rp. 350.000. Lumayan bukan?

Bonus Khusus
Bonus khusus juga akan Anda dapatkan melalui pembelian panduan Amazon ini. Diantaranya adalah plugin-plugin premium yang tidak akan Anda dapatkan di tempat lain. Satu lagi, bonus sederhana yang memiliki manfaat tinggi adalah Timeline dan Checklist. Dua file ini berfungsi sebagai peta penunjuk arah, sebagai petunjuk tentang apa yang SUDAH Anda lakukan dan apa yang HARUS Anda lakukan selanjutnya.


Banner Animasi 486x60

Ditulis Oleh : Rionya // 10:25 AM
Kategori:

0 comments:

 

Cari Blog Ini

Amazon Strike Blueprint

Followers