Powered by Blogger.

Sunday, March 11, 2012

Peduli Pantai Teluk Penyu - Cilacap

Alhamdulillah, akhirnya project bersih-bersih pantai Teluk Penyu yang dimotori oleh paSty dan Kaskus Sub-Regional Cilacap dan dihadiri juga oleh Kaskus Reg Banyumas, berhasil dilaksanakan dengan lancar. Acara yang sudah dirancang sejak beberapa waktu lalu berhasil menghadirkan kurang lebih 80 peserta. Sungguh meriah.

Dimulai dari ujung pantai bagian selatan, acara bersih-bersih dilanjutkan ke arah utara sampai ke tower pantai. Sampah-sampah yang berserakan berhasil dilahap oleh para peserta. Ya, hanya dengan berbekal peralatan sederhana, karung dan sarung tangan, tidak menghalangi semangat peserta untuk bahu membahu membersihkan pantai kebanggaan kota Cilacap ini. Akhirnya, bersih-bersih pantai ini selesai sekitar pukul 11.20 WIB.





Tak lupa, salut buat Yamaha Sinar Motor Cilacap. Ketidakhadiran mobil DKCTR bisa teratasi berkat bantuan mereka. Semoga, Yamaha Sinar Motor Cilacap semakin di depan.


Akhirnya, mengutip status Beni Suratin di Facebooknya,
Yup...makasih buat temen2 semua..alhamdulillah acr bs berjalan dg lancr...mudah2an tindakkan kecil yang kita lakukan ini bisa menginspirasi orang lain utk selalu menjaga alam, mencintai alam n bersahabat dg alam....kita tunggu aksi temen2 slanjutnya..cayoooo... :)

Kita berharap, bahwa even ini bukanlah even yang terakhir. Sampai jumpa pada even-even selanjutnya.

Ditulis Oleh : Rionya // 6:26 AM
Kategori:

0 comments:

 

Cari Blog Ini

Amazon Strike Blueprint

Followers