Powered by Blogger.

Thursday, April 05, 2012

Tebakfoto.com




Foto ini diambil dimana? Yang di foto itu siapa? Berawal dari pertanyaan-pertanyaan tersebut, muncul ide untuk membuat website yang bisa mengakomodir semua pertanyaan-pertanyaan tersebut. Goodady.com menjadi singgahan pertama untuk pencarian nama domain.

Pilihan pertama jatuh pada jepret dot com. Sayang beribu sayang, domain tersebut sudah unavailable alias sudah dibeli orang lain. Setelah beberapa kali mencoba, jatuhlah pilihan akhir ke domain www.tebakfoto.com.

Langkah berikutnya adalah mencari script yang cocok untuk domain www.tebakfoto.com. Beberapa script gallery saya coba, tetapi belum ada yang cocok. Sampai akhirnya ketemu dengan script yang sekarang saya gunakan di www.tebakfoto.com.

Tepat hari Kamis, 05 April 2012, www.tebakfoto.com resmi diluncurkan. Artinya, pengunjung sudah bisa mulai mendaftar, kemudian mengupload foto favoritnya. Sesuai dengan ide awal, pengunjung lain dipersilahkan untuk menebak dimana foto itu diambil, atau siapa saja yang ada pada foto tersebut. Untuk memudahkan pengunjung, mereka bisa langsung login menggunakan akun Facebook mereka. Mudah bukan? Silahkan klik link berikut untuk mulai mengupload foto-foto Anda.

Ditulis Oleh : Rionya // 7:25 AM
Kategori:

0 comments:

 

Cari Blog Ini

Amazon Strike Blueprint

Followers