Powered by Blogger.

Monday, April 30, 2012

FEMINIQUE, langsing tanpa obat



Saatnya untuk commercial break. Kalau pada commercial sebelumnya saya membahas tentang obat untuk mengatasi ejakulasi dini, kali ini saya akan membahas mengenai FEMINIQUE, langsing tanpa obat. Benar, FEMINIQUE bukan berupa obat, tetapi berbentuk pakaian dalam yang salah satu fungsinya bisa melangsingkan tubuh. FEMINIQUE berifat elastis, sehingga pas di tubuh.

FEMINIQUE berbeda dengan produk-produk sejenis. Produk pelangsing lainnya biasanya menggunakan kawat untuk penopang, sehingga menyebabkan rasa tidak nyaman buat pemakainya. Produk pelangsing lainnya juga biasanya bermasalah dengan "kebesaran" atau "kekecilan".

FEMINIQUE merupakan produk unggulan, import langsung dari Korea. Infra merah terintegrasi secara langsung dengan benangnya. Jadi keluar dari mesin cetak sudah menyatu utuh dengan benangnya (tidak tempelan manual seperti produk sejenis) jauh lebih awet & merata khasiatnya dibanding kompetitor.

FEMINIQUE sangat nyaman dipakai setiap hari. FEMINIQUE tidak menyebabkan sesak nafas. Cocok digunakan bersama program diet lainnya. Tertarik membeli FEMINIQUE? Pesan cepat via sms ke nomor 0857.4344.2929 ya...


Harga Konsumen :
- Rp. 1.250.000,-/set (1 set)


Ditulis Oleh : Rionya // 8:04 AM
Kategori:

0 comments:

 

Cari Blog Ini

Amazon Strike Blueprint

Followers