Powered by Blogger.

Wednesday, April 11, 2012

Inilah barang-barang yang paling dicari di Amazon



Jika Anda ingin sukses dalam berjualan produk di Amazon, Anda perlu untuk tahu dan memahami barang-barang apa saja yang paling dicari di Amazon.

Barang tersebut bisa dijadikan sebagai HADIAH
Pintar-pintarlah memilih produk yang bisa dijadikan sebagai hadiah. Bisa sebagai hadiah ulang tahun, hadiah pernikahan, hari jadi, dan sebagainya. Artinya, kebutuhan akan barang-barang tersebut seakan tidak ada habisnya.

Barang yang bisa dijadikan sebagai KOLEKSI
Jenis produk lain adalah barang-barang yang bisa dijadikan koleksi. Ini berhubungan erat dengan hobi. Ditambah lagi dengan unsur gengsi, akan menjadi paduan yang serasi. Bayangkan, penggemar Michael Jordan kita tawari kaos edisi khusus Michael Jordan. Pasti langsung disambar untuk dijadikan koleksi.

Barang tersebut merupakan KEBUTUHAN SEKUNDER atau JARANG DIJUAL ditoko setempat
Barang-barang kebutuhan primer biasanya sangat mudah untuk kita dapatkan disekitar kita. Akan sedikit berbeda jika kita menawarkan barang-barang yang termasuk dalam kebutuhan sekunder. Barang-barang ini biasanya identik dengan rasa puas jika sudah memilikinya. Misalnya peralatan elektronik, alat menancing, dan sebagainya.

Barang tersebut memiliki EXPIRE DATE yang cepat
Pilihlah barang-barang yang expire datenya cepat, karena biasanya barang-barang tersebut relatif lebih cepat rusak. Jika mereka benar-benar membutuhkan, pasti akan segera membelinya.

Jangan salah pilih memilih BARANG MUSIMAN
Barang musiman merupakan produk yang biasanya akan cepat terjual jika sesuai dengan musimnya. Misalnya, pada saat musim dingin, kita harus jualan baju hangat atau pemanas, bukan berjualan baju ketat.

Untuk artikel selanjutnya, kita akan membahas mengenai produk-produk yang sesuai berdasarkan musim.

Ditulis Oleh : Rionya // 12:05 AM
Kategori:

0 comments:

 

Cari Blog Ini

Amazon Strike Blueprint

Followers