Powered by Blogger.

Wednesday, April 18, 2012

Pesan Foredi via SMS, tapi...

Salah satu resiko memajang nomor HP di internet adalah mendapat sms iseng. Hal itu yang sering sekali saya alami. Salah satunya, kebetulan nomor hp saya terpajang di toko foredi. Pas malam-malam, ada sms dari nomor tak dikenal yang berniat memesan Foredi Gel sebanyak 7 box. Rejeki nih, karena dengan order segitu banyak, keuntungan yang didapat juga lumayan banyak.

Kami pun saling berbalas sms. Yah, sebagai penjual yang baik, saya berusaha melayani calon pembeli sebaik mungkin. Sayangnya, pas saya iseng menanyakan alamat email dia, entah sengaja atau tidak, dia menyebutkan alamat email yang sudah saya kenal. Itu adalah alamat email teman. Dan ternyata benar, calon customer ini adalah teman sekantor, yang sedang mencari informasi tentang foredi di internet. Dan kebetulan, nyasar ke toko saya.

Berikutnya, baru terjadi dua hari yang lalu. Ada order masuk dari Bapak K. Memesan Foredi dan Gasa sekaligus, untuk mengatasi impoten yang sudah diderita selama lima tahun karena penyakit diabetes akut. Setelah melalui obrolan panjang, disepakati bahwa Bapak K akan transfer pada keesokan harinya. Sampai esok sore, ternyata dana belum masuk. Saya coba sms, ternyata sms saya tidak dibalas. Yah, mungkin belum rejeki saya. Atau bisa jadi, Bapak K belum sempat transfer/sms karena pekerjaannya yang menumpuk. Semoga...

Ditulis Oleh : Rionya // 11:08 AM
Kategori:

0 comments:

 

Cari Blog Ini

Amazon Strike Blueprint

Followers