Powered by Blogger.

Monday, June 04, 2012

Komisi Affiliasi dari Amazon Strike Blueprint



Masih ingatkah pembaca dengan Amazon Strike Blueprint? Itu loh, panduan cerdas bermain Amazon. Anda akan diajarkan trik-trik khusus mendulang dolar melalui affiliasi Amazon. Sehubungan dengan Amazon Strike Blueprint, selain mengajarkan tips trik tentang Amazon, mereka juga menawarkan program affiliasi untuk produk tersebut. Artinya,jika kita mereferensikan produk tersebut ke orang lain, kita akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 150.000 untuk setiap penjualannya.

Dan akhirnya, setelah promo sana promo sini, spam sana spam sini, akhirnya saya berhasil menjual Amazon Strike Blueprint. Nggak banyak sih, cuman 1 sale aja. Tapi itu sudah lumayan, bisa buat bayar arisan :D. Apakah komisi dibayarkan? Tentu donk.. hehehe. Buat yang tertarik untuk membeli ebook keren ini, sekaligus mengikuti program affiliasinya, silahkan daftarkan diri Anda melalui link ini. Ditunggu ya...

Ditulis Oleh : Rionya // 10:13 AM
Kategori:

3 comments:

The Wealthy Geek said...

Baru dengar ada produk ini. Kalo saya lebih suka belajar making money ama bule aja hehehe

The Wealthy Geek said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Saya mengajak agan buat ikut team afiliasi BebasBayar karena memang mudah dijalankan dan akan menghasilkan banyak komisi. Program afiliasi yang "recommended" banget buat blogger yang ingin multi penghasilan. Berkunjunglah ke blog saya. Salam blogger..

 

Cari Blog Ini

Amazon Strike Blueprint

Followers