Powered by Blogger.

Wednesday, June 06, 2012

ThreatFire si FOREDI-nya Antivirus



Anda pengguna Kaspersky, Trend Micro, McAfee, AVG, Avast!, G Data, atau Avira? Anda sudah merasa aman dari gangguan virus? Bisa jadi aman, tetapi hanya untuk virus-virus lama. Padahal, virus itu perkembangannya sangat cepat. Telat update antivirus, berarti pc kita akan berada dalam bahaya :D.

ThreatFire hadir sebagai FOREDI-nya antivirus. Antivirus tradisional biasanya mencari virus berdasarkan sample atau fingerprint yang sudah dibuat oleh pembuat antivirus. Jika antivirus menemukan sample yang sesuai,  maka proses pembersihan akan dimulai. Permasalahannya, pembuat virus berlomba-lomba untuk membuat virus yang baru. Disinilah dibutuhkan peran dari ThreatFire. Threatfire bisa digunakan untuk melawan semua tipe program jahat, dari yang sudah diketahui maupun belum diketahui, seperti spyware, adware, keyloggers, viruses, worms, Trojans, rootkits, buffer overflows, dan malware.

Berdasarkan tes yang sudah dilakukan, ThreatFire bisa meningkatkan kemampuan antivirus yang sudah digunakan. Artinya, aman digunakan bersama antivirus lain, bahkan bisa meningkatkan kemampuan antivirus tersebut. Sebagai contoh, saat digunakan bersama Kaspersky, kemampuan Kaspersky meningkat menjadi 217%. 

Anda bisa mencoba ThreatFire gratis disini.

Ditulis Oleh : Rionya // 8:44 PM
Kategori:

0 comments:

 

Cari Blog Ini

Amazon Strike Blueprint

Followers