Powered by Blogger.

Tuesday, October 04, 2011

Your account has been restored

Setelah beberapa hari tanpa Facebook karena didisable tanpa alasan yang jelas, hari ini aku sudah bisa online. Solusinya? Sebenarnya bisa dikatakan tidak ada solusi yang pasti. Beberapa hari kemarin, setelah temporary locked, aku mencoba beberapa kali login, dan hasilnya tetep sama.

Hari ini iseng-iseng login kembali, kali ini ada sedikit perbedaan, yaitu ada tombol Next, yang kalau diikuti akan sampai ke halaman download antivirus McAfee. Dengan sedikit terpaksa, aku download program yang berukuran 2.47 MB itu.



Nah, saat proses download, aku tekan tombol Back. Niatnya, akan aku ambil screen shoot sebagai dokumentasi. Ternyata, muncul halaman baru yang cukup bikin tersenyum.



So, case closed.


Ditulis Oleh : Rionya // 8:28 PM
Kategori:

0 comments:

 

Cari Blog Ini

Amazon Strike Blueprint

Followers