Powered by Blogger.

Friday, October 07, 2011

Belajar bahasa Inggris Online

Hari ini sapa sih yang tidak bisa bilang Yes atau No, semua orang bisa kan? Ya, itu adalah salah satu kata dalam bahasa Inggris yang sangat sering kita dengar. Tanpa perlu belajar bahasa Inggris, sampai-sampai abang tukang becak pun bisa fasih berbahasa Inggris. Nda percaya? Coba aja kalian main ke Area 70, disitu Anda akan ketemu dengan puluhan abang tukang becak yang mahir berbahasa Inggris.

Kok bisa? Ya, karena mereka spesalis abang tukang becak yang menunggu "mangsa" orang-orang kapal. Orang-orang kapal ini kebanyakan berasal dari luar negeri seperti Philipina, Singapura, India, bahkan Rusia. Karena terbiasa, mereka akhirnya bisa.

Nah, walaupun mereka lancar berbahasa Inggris, tetap ada kekurangannya. Salah satunya adalah stok kosa kata yang sangat minim, hanya sekedar tahu arah, dan nominal mata uang. Istilah sini adalah bahasa Tarzan. Terus, pengucapannya pun sering tidak sesuai. Back, bag dan beg sering diucapkan sama.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sudah lebih baik dari mereka? Dengan lata belakang pendidikan yang lebih tinggi, harusnya Anda bisa lebih baik dari mereka. Sayangnya, masih banyak yang ragu-ragu untuk berbicara dalam bahasa Inggris. Takut salah, itu alasan mereka.

Untuk itulah, perlunya kita belajar bahasa Inggris, yang bisa membuat kita lebih pede dalam berucap. Belajarbahasainggris.web.id hadir untuk mengatasi masalah kronis ini. Dengan biaya kursus yang jauh lebih murah dibandingkan di tempat lain, ada satu kelebihan lain yang akan Anda dapatkan. Anda tidak perlu capai-capai datang ke tempat kursus, karena semua itu bisa Anda lakukan di tempat Anda duduk sekarang. Penasaran? Buka aja www.belajarbahasainggris.web.id sekarang juga.

Ditulis Oleh : Rionya // 8:48 AM
Kategori:

0 comments:

 

Cari Blog Ini

Amazon Strike Blueprint

Followers