Powered by Blogger.

Sunday, October 02, 2011

For security reasons your account is temporarily locked

Sudah dua hari ini, FBku bermasalah. Entah kenapa, saat login, muncul tampilan error sebagai berikut:

For security reasons your account is temporarily locked
Unfortunately, your computer appears to be infected with a virus.
Don't worry. We'll help you find and remove any infected files right away.


Penasaran, karena pc-ku sudah terpasang Avast Antivirus yang selalu update. Full scan pun sudah aku coba, dan hasilnya nihil. Aku juga sudah memasang Malwarebytes, software untuk mengatasi masalah malware. Hasilnya tetep nihil.

Masih penasaran, aku coba login di komputer lain. Ternyata, hasilnya sama. Sampai disini, aku mengambil kesimpulan bahwa masalahnya bukan pada komputerku.

Praduga-ku, sepertinya ini disebabkan karena maraknya temen-temenku yang mengirimkan link virus melalui FB chat. Walaupun belum pernah sekalipun aku buka, tapi kemarin aku sengaja mengkopi link tersebut, dan mengirimkan kembali ke temenku. Dengan maksud, sekedar memberi tahu jika ada kemungkinan komputernya terkena virus. Ternyata, mungkin dari sinilah sumber masalah yang menimpa account FB-ku.

Ditulis Oleh : Rionya // 9:03 AM
Kategori:

0 comments:

 

Cari Blog Ini

Amazon Strike Blueprint

Followers