Powered by Blogger.

Monday, May 28, 2012

Jasa Pembuatan Toko Online



Percaya nda percaya, mau ngga mau, perkembangan toko online semakin menjadi. Budaya instan sudah merasuki customer. Apalagi untuk kota-kota besar yang hampir identik dengan macet. Dengan berbelanja di toko Online, mereka tinggal klik dan klik, barang langsung dikirim ke rumah. Nda kena macet, nda pake antri di kasir.

Tentu saja, ini adalah peluang besar buat pemilik toko, sekaligus web desainer. Bagi pemilik toko, mereka tinggal menginvestasikan sedikit modal untuk membuat website. Dengan modal 500 ribu, mereka sudah bisa memiliki sebuah toko Online. Artinya, pembeli nantinya tidak hanya orang-orang yang berdomisili di kota tersebut, tetapi bisa juga dari luar kota bahkan luar pulau. Tinggal kontak penyedia jasa pembuatan toko online, deal, maka toko pun jadi.

Selanjutnya, bagi web desainer pun merupakan peluang besar. Dengan kemampuan yang mereka miliki, mereka bisa dengan mudah membuat toko online. Tinggal buka jasa pembuatan toko online, para pemilik toko akan berduyun-duyun menggunakan jasa web desainer tersebut.

Gambar: diambil dari Jasa Pembuatan Toko Online

Ditulis Oleh : Rionya // 1:56 AM
Kategori:

0 comments:

 

Cari Blog Ini

Amazon Strike Blueprint

Followers