Powered by Blogger.

Wednesday, November 07, 2012

Testimoni Pemakaian Foredi

Seperti biasa, setiap awal bulan aku kirim sms ke customer yang sudah pernah membeli foredi atau produk lain kepada. Hal itu sebagai penerapan dari program CRM (Customer Relationship Management), sebagai upaya untuk meningkatkan hubungan penjual dengan pembeli. Diharapkan, nanti terjadi hubungan yang terus menerus.

Nah, pada kesempatan kemarin, aku menanyakan kesan-kesan setelah menggunakan Foredi. Ternyata, ada balasan sms yang isinya cukup wah. Bikin ketawa, tapi itu memang benar-benar terjadi.


Secara singkat, bunyi sms nya sebagai berikut: "Maaf pak baru buka hp, foredinya hebat banget, pertama saya pake setengah bungkus, hasilnya saya 0-6 istri, setelah itu 1 bungkus saya pake buat 4x, itu juga klo mau maun yang lama baru saya pake, gimana foredinya pak udah banyak yang minati blm? bsk klo punya saya habis saya pesen lagi hehehe"

Skor 0-6 untuk kemenangan suami. Kayak sepak bola aja yah, pake skor-skoran :)

Ditulis Oleh : Rionya // 6:48 PM
Kategori:

0 comments:

 

Cari Blog Ini

Amazon Strike Blueprint

Followers