Powered by Blogger.

Wednesday, October 10, 2012

Masalah-masalah pada Miss V



Dari sekian banyak hal yang bisa terjadi pada Miss V Anda, berikut ini adalah hal-hal yang patut untuk diperhatikan:

1. Benjolan di sekitar bibir vagina
Jika Anda menemukan benjolan di sekitar vagina,  itu bisa disebabkan oleh banyak hal, diantaranya gigitan serangga, sumbatan kelenjar, infeksi, bahkan tumor. Segera periksakan ke dokter untuk meminimalkan resiko.

2. Keputihan
Hal yang wajar jika vagina menghasilkan cairan sebagai pembersih dan pelindung. Cuma, jika jumlahnya berlebihan, ditambah bau, berwarna kekuningan, bahkan disertai darah, Anda perlu waspada terhadap kanker serviks.

3. Luka atau lecet
Luka pada vagina bisa disebabkan karena banyak hal. Bisa karena hubungan intim, melahirkan, dan sebagainya. Selalu jaga kebersihan vagina untuk menghindari kemungkinan infeksi.

4. Gatal
Gatal-gatal di daerah vagina bisa jadi merupakan pertanda terdapat jamur atau bakteri. Jika menyebabkan peradangan, antibiotik mungkin diperlukan untuk mengatasinya.

5. Haid tak lancar
Siklus haid yang tidak lancar disebabkan karena banyak hal, diantaranya karena stress. 

Ladyfem merupakan herbal yang terbuat dari ramuan herbal asli Indonesia ini hadir untuk menjawab masalah kewanitaan tersebut. Dengan khasiat utama mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & mengharumkan dinding-dinding rahim dengan cara aman, serta membuat aromanya harum & segar, Ladyfem menjadi idola kaum wanita.

Anda bisa mendapatkan Ladyfem di toko Online kami:
http://www.bercahaya.com/ladyfem-aman-legal/

Ditulis Oleh : Rionya // 1:12 AM
Kategori:

0 comments:

 

Cari Blog Ini

Amazon Strike Blueprint

Followers